Cara Belanja


CARA BELANJA

Kami senang bisa menjadi bagian dari solusi kebutuhan Anda. Untuk mempermudah proses transaksi Anda, berikut kami sertakan beberapa ketentuan dan cara belanja secara aman di Store Cisco Indonesia :


1. Proses pembelian akan kami layani setiap hari Senin s/d Jumat, mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB.
2. Apabila pelunasan pembayaran kami terima sebelum pukul 12.00 WIB, maka proses transaksi dilakukan pada hari itu juga. Apabila pelunasan pembayaran kami terima sesudah Pukul 12.00 WIB, maka proses transaksi dilakukan di hari kerja berikutnya.
3. Pembelian pada hari Sabtu, Minggu atau Libur Nasional di proses di hari kerja aktif berikutnya.
4. Jangan melakukan pembayaran sebelum Anda mendapatkan konfirmasi dari sales atau marketing kami. Anda dapat berkomunikasi melalui Email, Telephone atau WhatsApp (WA).
5. Sebelum melakukan pembayaran (baik melalui transfer bank maupun COD), selalu gunakan PO (Purchasing Order) terlebih dahulu kepada kami untuk memastikan jenis dan spesifikasi barang yang Anda pesan secara benar.
6. Harga yang tercantum merupakan harga terbaru dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
7. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim dan pajak. Ongkos kirim akan kami informasikan sesaat setelah order kami kirim via ekspedisi.
8. Proses pengerjaan dan pengiriman barang baru akan dilakukan setelah pembayaran diterima penuh (Full Amount) tanpa potongan. Potongan yang dimaksud adalah biaya transfer dan korespondensi antar bank yang kesemuanya menjadi tanggungan pihak pelanggan.
9. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening resmi, untuk info nomor rekening bisa hubungi sales atau marketing kami.
Terimakasih :) 

0 komentar:

Posting Komentar