CARA BELANJA
Kami senang bisa
menjadi bagian dari solusi kebutuhan Anda. Untuk mempermudah proses
transaksi Anda, berikut kami sertakan beberapa ketentuan dan cara
belanja secara aman di Store Cisco Indonesia :
1. Proses pembelian akan kami layani setiap hari Senin s/d Jumat, mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB.
2. Apabila pelunasan
pembayaran kami terima sebelum pukul 12.00 WIB, maka proses transaksi
dilakukan pada hari itu juga. Apabila pelunasan pembayaran kami terima
sesudah Pukul 12.00 WIB, maka proses transaksi dilakukan di hari kerja
berikutnya.
3. Pembelian pada hari Sabtu, Minggu atau Libur Nasional di proses di hari kerja aktif berikutnya.
4. Jangan melakukan
pembayaran sebelum Anda mendapatkan konfirmasi dari sales atau marketing
kami. Anda dapat berkomunikasi melalui Email, Telephone atau WhatsApp (WA).
5. Sebelum melakukan
pembayaran (baik melalui transfer bank maupun COD), selalu gunakan PO
(Purchasing Order) terlebih dahulu kepada kami untuk memastikan jenis
dan spesifikasi barang yang Anda pesan secara benar.
6. Harga yang tercantum merupakan harga terbaru dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
7. Harga yang tercantum
belum termasuk ongkos kirim dan pajak. Ongkos kirim akan kami
informasikan sesaat setelah order kami kirim via ekspedisi.
8. Proses pengerjaan
dan pengiriman barang baru akan dilakukan setelah pembayaran diterima
penuh (Full Amount) tanpa potongan. Potongan yang dimaksud adalah biaya
transfer dan korespondensi antar bank yang kesemuanya menjadi tanggungan
pihak pelanggan.
9. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening resmi, untuk info nomor rekening bisa hubungi sales atau marketing kami.
Terimakasih :)
Cara Belanja
Langganan:
Postingan (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar